3 berita teratas hari ini: 5 kota terdingin di dunia, 2 di Kanada; Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan lebih menguntungkan dibandingkan sebelumnya

TEMPO.CO, JakartaTempo Bahasa Inggris merangkum 3 berita teratas pada Minggu 28 April 2024. Berikut highlightnya: 5 tempat terdingin di dunia, dua di Kanada; Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Lebih Menguntungkan Dibandingkan HSR Jakarta-Bandung: Pengamat; Shin Tae-yong Optimis Indonesia melaju ke final Piala Asia AFC U-23 usai mengalahkan Korea Selatan.

Berikut ini adalah daftar 3 berita teratas Tempo Bahasa Inggris Hari ini:

1. 5 kota terdingin di dunia, dua di Kanada

Beberapa negara mengalami panas ekstrem, sementara negara lain di belahan dunia utara mengalami musim dingin yang panjang dengan suhu di bawah nol derajat. Negara-negara di belahan bumi Kanada dan Siberia mengalami musim dingin terpanjang di dunia. Di beberapa kota, cuaca dingin sangat ekstrim hingga mencapai -40 Fahrenheit (-40 derajat Celsius). Mengutip The Discoverer, berikut lima tempat terdingin di dunia.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Akan Lebih Menguntungkan Dibandingkan HSR Jakarta-Bandung: Pengamat

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk mengerjakan proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya (HSR). Sejumlah pengamat lalu lintas pun mengomentari proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang diperpanjang.

Deddy Herlambang, pengamat lalu lintas dari Perusahaan Transportasi Indonesia (MTI), menilai kereta peluru baru yang menghubungkan Jakarta dan Surabaya di Jawa Tengah akan lebih menguntungkan dibandingkan kereta lama yang melayani rute Jakarta-Bandung.

Kereta berkecepatan tinggi harus menempuh jarak yang cukup jauh minimal 800 kilometer. Daripada hanya 147 kilometer dari Halim-Tegalluar (HSR Jakarta-Bandung), kata Deddy Tempo pada hari Rabu, 24 April 2024.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

3. Shin Tae-yong Optimis Indonesia lolos ke final Piala Asia AFC U-23 usai mengalahkan Korea Selatan

Shin Tae-Yong optimis tim U-23 Indonesia kini mampu melaju ke final Piala Asia U-23 AFC setelah mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final. Ia mengatakan kemenangan itu menjadi motivasi para pemain untuk tampil lebih baik lagi.

Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23 pada Jumat 26 April. Indonesia memenangkan pertandingan di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar 11-10 melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 setelah 120 menit.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

TEMPO.CO

klik disini ke mendapatkan berita terkini Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *