Mayat tak berpakaian di komplek apartemen Sukabumi tersangka korban pembunuhan: Okezone News

SUKABUMI – Jenazah pria yang ditemukan di kompleks apartemen di Palabuhanrat, Kabupaten Sukabumi diketahui bernama Ceceu alias Ajo Sutarjo. Jenazah diduga korban pembunuhan karena areanya berlumuran darah.

Kanit Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi. Unsur dugaan pembunuhan juga didasarkan pada jumlah luka di tubuh korban.

Informasi yang kami terima sekitar pukul 04.00 WIB, kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa korban adalah seorang laki-laki berlumuran darah di dekat pintu rumah. Selanjutnya kami tim Reskrim Polres Sukabumi langsung ke lokasi kejadian dan dilakukan olah TKP,” kata Ali, Sabtu (4/5/2024).

Ali mengaku sudah membentuk tim untuk melacak pelaku, Ali dalam waktu singkat membenarkan bahwa dirinya sudah mengetahui identitas pelaku.

“Saat ini tim masih melakukan pengejaran, identitas pelaku sudah kami ketahui. Saat ini korban sedang kami lakukan autopsi,” ujarnya.

Polisi kemudian mengambil jenazah korban dari petugas polisi yang terdapat luka tusuk di bagian leher dan kepala korban.

“Ada luka di bagian leher, di kepala dan kemudian ada beberapa di bagian tangan. Kami ingin memastikannya terlebih dahulu setelah tubuh korban dibersihkan,” kata sumber polisi.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain ransel dan sepatu, polisi juga menyita banyak barang bukti dari dalam rumah korban. Polisi juga membawa karpet berlumuran darah.

Ceceu alias Ajo Sutarjo, ditemukan tewas bersimbah darah dan telanjang sekitar pukul 04.15 WIB, Sabtu 4 Mei. Jenazah korban ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah majikannya di kompleks perumahan, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *