Polisi menerapkan Rekayasa Satu Arah Menuju Puncak: Okezone Megapolitan pagi ini

BOGOR – Lalu lintas menuju ke area tersebut Puncaknya, Kabupaten Bogor pagi ini memperkenalkan satu arah atau satu arah. Kendaraan dari Puncak menuju Jakarta belum bisa lewat libur panjang Hari Kenaikan Yesus Kristus.

“Pagi ini kami menerapkan ganjil genap di Simpang Gadog mulai pukul 06.00 WIB, arus kendaraan menuju Puncak tampak lebih sepi dibandingkan Kamis kemarin, namun menjelang pukul 08.00 WIB volume kendaraan kembali meningkat sehingga kami lakukan. rekayasa satu arah di bagian atas arah mulai pukul 08.30 WIB,” kata Satuan Lalu Lintas Polsek KBO Bogor Iptu Ardian, Jumat (5 Oktober 2024).

Ia mengatakan, sistem satu arah ini baru akan diterapkan menjelang salat Jumat. Namun karena tren volume kendaraan menuju Puncak akan meningkat setelah salat Jumat, maka kemungkinan satu jalur akan kembali dilaksanakan.

“Karena ada kecenderungan pada hari Jumat karena salat Jumat, masyarakat lebih memilih waktu sore, siang atau malam hari. Jadi hari ini siangnya kita harapkan kalau bisa diterapkan satu arah ke arah atas. , kita akan melakukannya lagi,” kata Ardian.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Terkait jumlah kendaraan, tambah Ardian, sekitar 11.700 kendaraan, baik roda dua, roda empat, bus, dan truk memasuki Jalur Puncak hingga pukul 08:00 WIB pagi tadi. Sementara itu, sekitar 10.600 kendaraan meninggalkan Puncak menuju Jakarta dalam waktu bersamaan.

Jadi total kendaraan yang mengalami kenaikan atau penurunan di kawasan Puncak mencapai 21.000 kendaraan hingga pukul 08.00 WIB, ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *