Simak 4 Outer Mixes ala Salshabilla Adriani

CANTIKA.COM, Jakarta – Salshabilla Adriani viral karena dituding dekat dengan kekasih Syif Hadja yakni Rizky Nazar. saya kutip dari Tempo.coseorang aktor dalam sinetron Malaikat Surgawi Anda Ia memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan rekannya tersebut.

“Sebenarnya aku belum pernah melakukan ini tapi sebelum viral, saat itulah aku keluar berkelompok, Dosma dan yang lainnya ada di sana dan sebenarnya tidak terjadi apa-apa. Kegiatan yang kamu sebutkan tidak seperti yang kamu pikirkan,” tulisnya. Salsa v Saluran siaran Instagram pribadinya pada Kamis sore, 25 April 2024.

Mantan kekasih Yusuf Mahardhik ini mengaku menyelesaikan laporan miring tersebut dengan menemui pihak yang bersangkutan, namun tak disebutkan namanya. Salsha mengaku sudah memiliki pasangan dan tidak ingin ikut campur dalam hubungan orang lain.

Meski pemberitaan miring tersebut, Salshabilla Adriani jelas suka menggunakan variasi luar yang membuatnya terlihat lebih baik modis, dia terlihat seperti apa? Ayo lihat!

1. Tunjukkan dirimu rumit dengan satu set blazer

Salshabilla Adriani nampaknya mengusung gaya tersebut rumit selama liburan ke luar negeri. Ringkasan dari Cantika.com, rumit adalah gaya mode yang memadukan tampilan elegan, sempurna, anggun dan berkelas.

Gaya berpakaian ini juga menunjukkan status dan keunggulan seseorang, seperti dari mana asalnya keluarga kerajaan. Salsha tampak berdandan satu set blazer coklat muda dan turtleneck kuning lembut bagian dalam.

Dia memilih Salshabilla untuk riasan wajahnya riasan sempurna dengan lipstik telanjang membuat penampilannya semakin sempurna.

2. Tampil modis dengan jaket panjang hitam

Sembari menunggu kereta datang, Salshabilla Adriani tampil modis dalam balutan gaun jaket panjang hitam A intern turtleneck putih.

Sementara itu, seorang perempuan berusia 23 tahun terlihat mengenakan celana panjang celana suar hitam dan sepatu kets putih.

Untuk melengkapi penampilannya, Salsha memilih memakai tas tali dengan kombinasi warna coklat dan putih.

3. Imut-imut dengan jaket kebesaran berwarna merah muda

Saat berbelanja kerucut es krimSalshabilla memutuskan untuk menggabungkan jaket kebesaran berwarna merah muda A intern warna hitam sehingga terlihat lebih menarik imut-imut.

Selain itu, ia juga terlihat berpasangan tas bahu dari merek Louis Vuitton.

4. Tunjukkan dirimu grogi dengan jaket kulit hitam

Kali ini Salshabilla Adriani memilih gaya berbeda dari sebelumnya jaket kulit hitam, atasan abu-abu tua A rok mini hitam.

Penampilannya pun semakin mengesankan grogi masa lalu stoking hitam A sepatu hitam.

Agar tidak monoton, para aktor film Dear Jo: Hampir tidak pernah cukup itu terlihat portabel juga tas batak neon.

Itu empat kombinasi luar Gaya Salshabilla Adriani, Gaya Apa yang Disukai Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: 4 Gaya Gaya Chic Mahalini Raharja, Manis dan Sederhana

DIAN FITRIANI NURHAYATI

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *