Sinopsis I Love You For Allah Episode 13 Mei 2024 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ringkasan Aku mencintaimu karena Allah episode 13 Mei 2024 menceritakan Rani menghubungi Irwandi dan mengatakan bahwa ayah dari anak yang dikandungnya adalah Rama.

Irwandi yang shock merasakan nyeri hebat di dadanya. Tak percaya, Irwandi menuding Rani berbohong. Namun, wanita tersebut mengaku berani membuktikan ucapannya dengan melakukan tes DNA.

Menahan emosi, Irwandi mengaku siap bertanggung jawab atas anak yang dikandung Rani. Namun Rani yang sudah terlanjur disakiti oleh Arsy dan Raja menolak niat baik Irwandi.

Rani bahkan mengutarakan niatnya untuk menggugurkan kandungannya kepada Irwandi. Pria di ujung telepon itu sangat terkejut hingga dia gemetar dan jatuh ke tanah.

Lalu bagaimana nasib Rani selanjutnya? Apakah dia merasa puas dengan tindakannya ataukah dia merasa menyesal? Menindaklanjuti Aku mencintaimu karena Allah di saluran digital RCTI 28 UHF pada Senin (13/5/2024) pukul 19.30 WIB.

Hanya dengan menonton Drama Indonesia setiap hari mulai pukul 14:30 WIB hingga 23:30 WIB, Anda berpeluang mendapat pulsa dari RCTI. Ini mudah. Anda hanya perlu melakukannya memindai Kode QR yang akan ditampilkan di layar TV.

Pulsa ini berlaku untuk 50 orang pertama di setiap segmen setiap harinya. Datang Buruan gabung dan semoga beruntung dapat pulsa dari RCTI. Anda dapat follow akun Instagram @officialRCTI untuk informasi lebih lanjut.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *