Soal meninggalnya Brigjen RAT, Kapolri: Sedang kita selidiki motifnya: National Okezone

JAKARTA – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Manado Brigjen RAT tewas dilaporkan bunuh diri di luar rumah mantan menteri Fahmi Idris, Jalan Mampang Prapatan Nomor 20, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Polisi Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya kini tengah mendalami motif meninggalnya brigadir jenderal RAT tersebut.

Dia menambahkan, jika diperlukan penyelidikan lebih lanjut, polisi akan mengadakan pertemuan terlebih dahulu.

“Saya kira kasus pokoknya harus dijawab dulu. Tentu akan dibicarakan lain-lain apakah perlu atau tidak. Tapi yang terpenting adalah kejadian yang terjadi, motif yang sedang didalami,” kata Kapolsek. Polri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Stadion Madya Senayan, Rabu (1/5/2024).

Namun jenderal bintang empat itu mengatakan, nanti Polda Metro Jaya yang akan menjelaskan perkembangan kasusnya, “Saya kira nanti karena sangat teknis, nanti saya jelaskan di tingkat Polres atau Polda,” sambungnya.

Sebelumnya, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Manado Brigjen RAT yang ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024 diduga bunuh diri. Ia dikabarkan berada di Jakarta karena sedang berlibur.

Kebetulan dia sedang berlibur ke Jakarta, kata Kapolres Jakarta Selatan Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat, 26 April 2024.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dia, polisi belum bisa berkomentar banyak soal kronologis meninggalnya brigadir jenderal RAT tersebut. Pasalnya polisi harus menunggu hasil penyelidikan dari rekaman CCTV yang diamankan dari sekitar lokasi kejadian.

“Kami masih menunggu hasil digital forensik dari rekaman CCTV di lokasi kejadian yang baru dirilis hari ini,” ujarnya.

Brigjen RAT ditemukan tewas di dalam mobil Alphard bernomor registrasi B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Brigjen RAT ditemukan duduk di belakang kemudi dengan dugaan tembakan. luka hingga cedera kepalanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *