Zulhas mendatangkan 38 pimpinan PAN se-Indonesia Sowana ke Jokowi di Istana: National Okezone

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Jenderal Zulkifli Hasan mengundang 38 Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PAN seluruh Indonesia untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (5 Oktober 2024) sore.

Zulhas mengatakan, tujuan pertemuan dengan Presiden Jokowi adalah untuk bersilaturahmi. Menurutnya, para pimpinan PAN sangat mengagumi karakter Jokowi.

“Ini ketua-ketua PAN seluruh Indonesia dari Papua sampai Aceh. Maklum, ini pengagum Pak Jokowi, mereka sayang banget sama Pak Jokowi, tapi tak pernah bisa bersalaman, tak pernah bisa berfoto,” kata Zulhas. di kompleks Istana Kepresidenan.

BACA JUGA:

Zulhas mengatakan, Presiden Jokowi memperbolehkan pimpinan dan pengurus menemuinya di Istana.

“Saat ini kalau saya di Jakarta untuk Rakornas, boleh telpon pak? Saya belum pernah ketemu Jokowi. Semua yang sayang bapak mau jabat tangan. Dia dapat Hamdalah. Maka Jokowi itu orang yang baik hati.” orangnya,” katanya.

Zulhas pun memastikan tidak akan membahas kabinet pemerintahan selanjutnya dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:

“Tidak, ini sebagai ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi atas bantuannya,” kata Zulhas.

Sebelumnya, PAN menggelar Workshop Bimbingan Teknis Anggota Legislatif Tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Saat Ini 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Kamis hingga Sabtu, 9-11 Mei 2024. Kegiatan ini dihadiri pimpinan pusat dan Pengurus PAN daerah dan daerah dari seluruh Indonesia.




Ikuti berita Okezone berita Google

Dapatkan update semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *